There was an error in this gadget

Monday, 6 February 2012

DSP Salleh Said Rasmikan Program 'DIALOG TELUPID 2.0' - Kota Belud Bila Buat?

Timbalan Yang di-Pertua Dewan Rakyat, Datuk Ronald Kiandee telah menjemput seramai 36 Pengarah dan Ketua-Ketua Jabatan Negeri dan Persekutuan, Sabah untuk menjawab berbagai persoalan dalam sesi 'DAILOG TELUPID 2.0' bersama masyarakat Beluran.

Program 'DAILOG TELUPID 2.0' ini adalah atas inisiatif Pejabat Parlimen dan Pejabat Daerah Beluran yang dijadualkan berlangsung pada 9 February 2012 bermula dari jam 8.00 pagi bertempat di Dewan Serbaguna Beluran yang akan dirasmikan oleh Speaker DUN Sabah, DSP Salleh Tun Said. SR puji tindakan Datuk Ronald Kiandee yang berani berhadapan dengan rakyatnya.

Program seumpama ini bila pulak Datuk Salleh dan YB-YB Kota Belud nak buat di tempat mereka?. Dailog secara terbuka bersama rakyat amatlah baik sekali, sekurang-kurangnya pemimpin dapat menyelami hati dan masalah yang di tanggung oleh rakyat selama ini. Tapi, bukan hanya setakat dekat-dekat PRU baru nak buat, biarlah program ini berterusan.

Di Kota Belud, antara isu yang perlu diselesaikan ialah masalah lembu ternakan berkeliaran di sekitar Pekan Kota Belud yang menjejaskan imej baik dalam eko pelancungan. Terbaru, isu hangat diperkatakan seperti yang telah dipaparkan dalam media massa surat khabar baru-baru ini iaitu ribuan tahi burung layang-layang yang bersarang di Pasar Besar Kota Belud. Apakah hal-hal kecil seumpama itu dipandang remeh-temeh oleh Pemimpin dan Pegawai Pentadbir di daerah ini?.

Pemimpin-Pemimpin dan Pegawai-Pegawai Pentadbir Kota Belud seharusnya ada sifat rasa malu dan perihatin dalam isu-isu remeh yang boleh menjelaskan imej atau nama baik kawasan tadbiran mereka. Bukan sahaja masyarakat daerah ini yang melihat polemik itu malahan, masyarakat luar juga tidak terkecuai memandang perkara ini bila mereka melawat atau mengunjungi Kota Belud.



SUMBER : 07 February 2012 - Laman Sosial Kumpulan Terbuka Facebook Datuk Ronald Kiandee.

Ronald Kiandee DIALOG TELUPID 2.0 anjuran pejabat parlimen dan pejabat daerah beluran di dewan serbaguna beluran 9 feb jam 8.00 pagi. Saya telah menjemput seramai 36 pegarah dan ketua pejabat negeri dan persekutuan sabah utk menjawab persoalan beluran. Speaker DUN sabah DSP Salleh Tun Said akan rasmi program ini. Mari suarakan masalah beluran 

Komen · Berhenti Ikut · 45 minit yang lalu berhampiran Sentul, Wilayah Persekutuan  
Bahrudin Bin Sogon, Denny Tan dan 25 yang lain sukakan ini. 10 minit yang lalu


  • Saya Ready hai Datuk RK, Datuk Salleh Said jg pilihan kamu sana?.. tlg sampaikan hasrat kami rakyat Kota Belud juga, bila beliau nak buat spt yg Datuk anjurkan itu?.. bnyk taik lembu ba di pekan kota belud ni, Datuk..


    44 minit yang lalu ·

    Jakiy Tayan JaTa SR dgn dialog yg ada, penduduk boleh menyuarakan sesuatu untuk diambil perhatian oleh yg berwajib. Suara akar umbi yg benar2 merasakan setiap maslah yg adadi tempat masing2.

    40 minit yang lalu · · 1 

    Saya Ready betul tu bro Jakiy.. kamu ada miliki pemimpin yg peka mslh rakyat.. kota belud?.. ada juga la.. tapi?.. tu sbb saya mintak tlg sama DRK utk sampaikan pesanan ringkas ini sama Datuk Salleh..

    37 minit yang lalu Datuk ·

    Roslan Gimba Tahniah DTRK !!! usaha yang sangat baik. Tapi pada pandangan saya, menjemput semua dalam satu sesi dialog tidak sesuai. ini bukan dialog tapi sesi beramah mesra kerana tidak mungkin masa mencukupi utk menjawab persoalan2 penduduk kampung. Cukup jemput Pengarah Jabatan Tanah dan Ukur dan saya sangat bersedia untuk datang bertanyakan beliau. ini jelas menunjukkan taktik pilihanraya dan bukannya membantu rakyat....
    28 minit yang lalu · · 2

25 comments:

  1. Di Kota Belud, antara isu yang perlu diselesaikan ialah masalah lembu ternakan berkeliaran di sekitar Pekan Kota Belud yang menjejaskan imej baik dalam eko pelancungan. Terbaru, isu hangat diperkatakan seperti yang telah dipaparkan dalam media massa surat khabar baru-baru ini iaitu ribuan tahi burung layang-layang yang bersarang di Pasar Besar Kota Belud. Apakah hal-hal kecil seumpama itu dipandang remeh-temeh oleh Pemimpin dan Pegawai Pentadbir di daerah ini?.

    - I believe the two matters that should have been resolved by the district officer, without getting the MPs involved.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agreed, Those small matters that can be resolved easily should be handled by district officers.

      Delete
    2. dialog juga perlu diadakan di KB bagi mengenal pasti masalah2 yang wujud di KB.

      Delete
    3. Kalau semua kerja pun MP buat, yang lain mahu buat apa? Takkan goyang kaki saja. Setiap jawatan yang dipegang itu ada peranannya.

      Delete
    4. bukan tu saja, KB juga selalu sesak dengan kereta. mungkin perlu juga lakukan sesuatu untuk selesaikan masalah ni. rasanya jalan pun agak sempit dan tempat meletak kereta juga kurang.

      Delete
  2. Hopefully other districts can follow the initiative by the district on Beluran.

    ReplyDelete
  3. Its good to have such a dialogue but make sure the people's voice are heard and actions will be taken.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Kalau setakat menuang air pada daun keladi, sia2 sajalah dialog itu dibuat.

      Delete
  4. Lembu2 ternakan berkeliaran mungkin perkara remeh bagi yang sudah biasa dengan lembu2 tu. tapi ada baiknya lembu2 tu dikurung di kandang lembu untuk mengindahkan pemandangan tempat pelancongan. Para pelancong yang datang pun selesa.

    Bah Sabah Bah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti lembu2 tu ada pemiliknya. kalau penduduk tidak mengawal ternakan mereka, rasanya lebih baik kenakan tindakan terhadap mereka.

      Delete
  5. Diharap dialog tu akan membuahkan hasil yang positif dan dapat mencetus idea2 yang bernas untuk sektor pelancongan di kawasan tu

    ReplyDelete
  6. "Dialog telupid ini berbeza dgn dialog yang lain. Saya buat ianya seperti debat di parlimen. Wakil soal jabatan jawab dan kalau tidakpuas hati dgn jawaban wakil boleh minta penjelasan keatas jawaban yang di beri. Betul macam parlimen. Semua soalan dan jawaban akan di rekod dalam bentuk transkrip bukan minit. Pejabat saya akan buat follow up terhadap soalan2 dan jawaban yg dibuat oleh jabatan berkenaan. Saya percaya tidak kawasan parlimen buat macam ni".. - Ronald Kiandee

    ReplyDelete
  7. Kalau Telupid sudah bila lagi di Kota Belud sendiri. Mungkin ini juga perkara yang baik untuk dilakukan.

    ReplyDelete
  8. pasal lembu2 berkeliaran, itu tanggungjawab pemilik lembu itu.. cari saja pemilik2 lembu itu dan nasihatkan dia supaya menjaga lembu2 beliau dengan baik.. kalau tidak, ramai2 kita kasi kenduri itu lembu..

    ReplyDelete
  9. ada baiknya juga sesi dialog bersama rakyat ini dilakukan di KB.. jika di Telupid boleh, kenapa tidak di KB.. lain la jika KB tidak mempunyai masalah langsung..

    ReplyDelete
  10. MR FRANK KAYU saat ini menawarkan pribadi, komersial, korporasi dan
    Personal Loans dengan Suku Bunga sangat Minimal sebagai Low sebagai 3% dalam waktu 1
    tahun sampai 30 tahun pembayaran periode durasi untuk setiap bagian dari dunia. kami
    memberikan pinjaman dalam kisaran minimal $ 2.000 hingga maksimal
    $ 500.000.000 USD. Kredit kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah kami
    prioritas.

    Juga Anda diminta untuk mengisi formulir permohonan pinjaman di bawah ini jika Anda
    tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari kami.

    {PEMINJAM'S DATA INFORMASI}
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    Jangka waktu pinjaman:
    Tujuan Pinjaman:
    Nama Lengkap:
    negara:
    Valid Nomor Telepon Seluler:
    alamat:
    Sandi:
    Pekerjaan:
    Penghasilan Bulanan:
    Jenis Kelamin: Pria atau Wanita:

    Kami Tahan Mail soonest Anda Jika Tertarik.
    Salam hangat,
    MR FRANK KAYU.

    ReplyDelete
  11. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, dan pinjaman pribadi pada tingkat bunga yang sangat berkurang dari 3% dengan durasi nyaman yang bisa dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Mohon kembali kepada kami jika tertarik dengan email ini; grantloanscheme@gmail.com

    MENGISI FORMULIR DI BAWAH

    Penuh Nama ...
    Alamat Kontak ...
    Umur ...
    Nomor Telepon ...
    Status perkawinan ...
    Sex ...
    Pekerjaan ...
    posisi ...
    penghasilan bulanan ...
    Jumlah Pinjaman ...
    Tujuan untuk pinjaman ...
    Durasi ...
    Negara ...

    Mrs Tina Johnson
    Email; grantloanscheme@gmail.com

    ReplyDelete
  12. PERHATIAN:

    APAKAH ANDA MENCARI pemberi pinjaman ASLI DAN INVESTOR SAH ATAS JENIS PEMBIAYAAN TERPERCAYA? PERSETUJUAN CEPAT DIJAMIN. Hubungi TRUST FUND FINANCE PLC hari ini untuk program pinjaman Anda karena pinjaman kami baik diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Untuk menerapkan, HUBUNGI APLIKASI DEPARTEMEN VIA EMAIL RESMI UNTUK LEBIH INFO trustfundmicrofinancee@gmail.com (Pertanyaan Serius Only)

    DETAIL APLIKASI

    nama lengkap:
    negara:
    alamat:
    usia:
    0ccupation:
    status perkawinan:
    tempat kerja:
    seks:
    telepon:
    Nomor telepon selular:
    Penghasilan bulanan:
    jumlah yang dibutuhkan di EUR atau USD:
    Tujuan Pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    bagaimana Urgent yang Anda butuhkan pinjaman:
    Anda mengerti bahasa Inggris ?:
    situs yang tidak Anda menemukan iklan kami ?:

    Mr Mark Edwin
    EMAIL; trustfundmicrofinancee@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Halo, saya Mr Peter, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: williamspeterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Ibu theresa saya, pemberi pinjaman pinjaman "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimal sebesar $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami
    menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
    pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    bersertifikat dan terdaftar, kami berdua maksimum pinjaman diasuransikan
    keamanan prioritas utama kami,

    Kami melakukan menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman kepada banyak klien kami
    dan itu akan mengambil waktu maksimal 12 JAM kerja dan Anda
    jaminan mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan mengisi
    out Peminjam Aplikasi Pinjaman dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk lebih lanjut
    Proses.

    Peminjam Informasi (bidang Informasi yang diperlukan muncul dalam huruf tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Umur:
    Alamat Jalan:
    negara:
    Hubungi Nomor:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
    salam dan hormat kami
    theresaloancompany

    Hubungi kami melalui email kami theresaloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Ibu theresa saya, pemberi pinjaman pinjaman "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimal sebesar $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami
    menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
    pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    bersertifikat dan terdaftar, kami berdua maksimum pinjaman diasuransikan
    keamanan prioritas utama kami,

    Kami melakukan menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman kepada banyak klien kami
    dan itu akan mengambil waktu maksimal 12 JAM kerja dan Anda
    jaminan mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan mengisi
    out Peminjam Aplikasi Pinjaman dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk lebih lanjut
    Proses.

    Peminjam Informasi (bidang Informasi yang diperlukan muncul dalam huruf tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Umur:
    Alamat Jalan:
    negara:
    Hubungi Nomor:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
    salam dan hormat kami
    theresaloancompany

    Hubungi kami melalui email kami theresaloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  16. KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA SERVICE KREDIT, ANDA TERLALU dapat menjadi bagian dari IT!

    Halo Setiap Satu, saya Mrs. feyzilfatma dengan nama, dari Indonesia saya langsung ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari kasih karunia rumput, dari menjadi miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau keuangan kesulitan, dan hari ini saya sekarang dianggap kehormatan wanita. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, dan saya kebetulan jatuh di tangan scammers, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan sekarang ini membawa saya untuk menjadi lebih putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menelepon seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO dari Theresaloancompany Jadi Saya mengajukan permohonan pinjaman untuk jumlah (506,000.00USD), dengan tingkat bunga serendah 2% setiap tahun, dan saya memberikan perusahaan perusahaan yang maksimal, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai transfer kredit dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke bank saya. Umat-Ku jauh dan dekat, bukankah ini suatu kesaksian besar? Sekarang ini membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk harus tetap baik dan jujur. Jadi saya ingin saran semua orang untuk menjadi membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Theresaloancompany melalui alamat email berikut: (Theresaloancompany@gmail.com), atau Anda juga bisa kontak saya di feyzilfatma@gmail.com saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. sekali lagi hati-hati ketika mencari sebuah pemberi pinjaman pinjaman beberapa palsu secara online. Satu hal yang saya tidak gagal untuk memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan kredit ke lembaga ini, Anda harus Percayalah Layak. Terima kasih

    ReplyDelete
  17. Seperti pinjaman murah dan berpatutan dengan kadar faedah yang rendah dengan bantuan kewangan struktur untuk anda skor kredit yang rendah atau untuk perniagaan. Kami menawarkan beberapa berikut: pinjaman yang selamat dan tidak bercagar, pinjaman perniagaan, pinjaman untuk hartanah etc.Contact kami melalui fundservices26@gmail.com.

    ReplyDelete
  18. Kami CEO Miheal perusahaan pinjaman Finanacial saat memberikan pinjaman kepada semua pemohon kami. Kami membantu dalam urusan keuangan Anda, meningkatkan bisnis Anda, membayar utang Anda. Jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami hubungi kami di michaelfinancialloanfirm2@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Selamat siang
    Saya adalah Tuan Micheal Curry, pemberi pinjaman uang pribadi. Saya memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2% per tahun dan dalam jumlah $ 10.000,00USD sampai $ 900,000,000.00USD sebagai tawaran pinjaman. Pendanaan Proyek 100% dengan pinjaman yang dijamin dan tidak aman tersedia. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin. Kami beroperasi dengan persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman dari semua jenis kepada klien, perusahaan, perusahaan, dan semua jenis organisasi bisnis, individu pribadi dan investor real estat yang tertarik. Lengkapi saja formulir di bawah ini dan kembalilah ke saya karena saya mengharapkan tanggapan cepat dan cepat Anda.

    MENGISI FORMULIR APLIKASI LOAN:

    Nama depan:
    Nama keluarga:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Kontak Alamat:
    Kode City / Zip:
    Negara:
    Tanggal lahir:
    Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Pendudukan:
    Pendapatan bulanan:
    Tujuan Pinjaman:
    Nomor Telepon Langsung:
    Email: bishopcurryloanfirm001@hotmail.com Whatsapp via +2347035070316 dari,
    Mr Micheal Curry
    Direktur pengatur

    ReplyDelete